CariNamaBayi.Com

Arti Nama Meri (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Meri. Nama Meri berasal dari bahasa Inggris.
Nama Meri
Arti Gembira
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Meri

Meri adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Meri dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Meri dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Meri Astuti, Meri Erliadasari, Meri Fitriani, Meri Liana Putri, Meri Nur Jumaroh, Meri Widyastutik.

  • Nama Meri juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Indira Meri Septyaratu, Indira Meri Septya Ratu, Ana Meri Yunita, Yesi Meri Astari.

  • Nama Meri juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Septi Meri.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Meri di Ide Rangkaian Nama Meri semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Meri dari beberapa Bahasa


Selain nama Meri dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Meri juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Meri dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Lautan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Meri"

Ayang Merinda Putri
Ayang Merinda Putri
Meriza Febriani
Meriza Febriani
Meriam Bellina
Meriam Bellina

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z