CariNamaBayi.Com

Arti Nama Marietta (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Marietta. Nama Marietta berasal dari bahasa Perancis.
Nama Marietta
Arti Pahit
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Marietta

Marietta adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Marietta dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Marietta dari beberapa Bahasa


Selain nama Marietta dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Marietta juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Marietta dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Pahit
- Marietta dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Italia Dari Maria. Nama Gael-Skotlandia Mar(i)etta Merupakan Bentuk Inggris Dari Nama Mairead, Nama Gael Yang Setara Dengan Margaret.
- Marietta dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pengusaha Yang Kreatif. Berjiwa Pemimpin Dan Beranim Engambil Resiko. Terikat Tugas. Rela Berkorban. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Dinamis, Penuh Kesibukan. Sensitif Dan Mudah Sakit Hati. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Marietta dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Marie) Pahit, Tidak Enak
- Marietta dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Sengit, Marah, Anak Yang Sering Marah-marah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z