CariNamaBayi.Com

Arti Nama Marianne (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Marianne. Nama Marianne berasal dari bahasa Perancis.
Nama Marianne
Arti Pahit
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Marianne

Marianne adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Marianne dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Marianne juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Patricia Marianne Dali.

Arti nama Marianne dari beberapa Bahasa


Selain nama Marianne dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Marianne juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Marianne dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Panjang Dari Marian. Juga Merupakan Bentuk Perancis Dari Mariamne. Nama Ini Digunakan Sebagai Tokoh Simbol Dari Republik Perancis.
- Marianne dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembicara Keluarga. Simpatik, Baik. Selalu Diberkati. Pengambil Keputusan, Berani. Keras Kepala. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Kreatif Dan Penuh Ide. Penuh Gairah.
- Marianne dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Mariane) Nama Lain Dari Marian
- Marianne dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Marian) Nama Lain Dari Maryann
- Marianne dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Duka, Kedukaan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z