CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lonnie (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Lonnie. Nama Lonnie berasal dari bahasa Inggris.
Nama Lonnie
Arti Varian dari Alona atau Leona.
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lonnie

Lonnie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Lonnie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Lonnie dari beberapa Bahasa


Selain nama Lonnie dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Lonnie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lonnie dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Siap Untuk Bertarung
- Lonnie dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kemungkinan Bentuk Inggris Atau Bentuk Kesayangan Dari Nama Spanyol Alonso, Atau Bentuk Lain Dari Lenny. Dipopulerkan Oleh Penyanyi Skiffle, Lonnie Donegan (1931-2002)
- Lonnie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Santai. Memiliki Daya Pikat. Kreatif, Penuh Ide. Romantis, Sensual. Selalu Diberkati. Penuh Semangat. Mudah Beradaptasi.
- Lonnie dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Loni) Nama Lain Dari Lona
- Lonnie dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Umum Dari Alonzo, Alonso

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z