CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lintang (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Lintang. Nama Lintang berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Lintang
Arti Bintang
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lintang

Lintang adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Lintang dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lintang dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Lintang Amelia, Lintang Andaru, Lintang Anindita Azarin, Lintang Astaning Nadi, Lintang Aulia, Lintang Avara, Lintang Ayesha Kamila, Lintang Ayu, Lintang Ayu Putri, Lintang Ayu Saputri.

  • Nama Lintang juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nooki Lintang Galih, Alvian Lintang Ardhani, Vino Lintang Pratama, Risky Lintang Ramadhan, Andika Lintang Langgeng Jaya Sakti, Putri Lintang Permana, Riyo Taro Lintang Triaswanto, Ganendra Lintang Mahardika, Prabu Lintang Al Khalifi, Gilang Lintang Bhaskara.

  • Nama Lintang juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Magdalena Lintang, Nandini Sekar Lintang, Keisya Azka Lintang, Ranu Lintang, Ajeng Lintang, Gregorius Yoseph Lintang, Damar Lintang, Wadas Lintang, Tsani Lintang.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Lintang di Ide Rangkaian Nama Lintang semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Lintang dari beberapa Bahasa


Selain nama Lintang dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Lintang juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lintang dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Yang Berarti Lebar Suatu Bidang, Garis Dari Sudut Ke Sudut.
- Lintang dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bintang
- Lintang dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Bintang
- Lintang dari Indonesia-menado (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bunyi-bunyian
- Lintang dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bintang Bersinar

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Lintang"

Lintang
Lintang

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z