CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lana (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Lana. Nama Lana berasal dari bahasa Inggris.
Nama Lana
Arti Singkatan dari Alana
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lana

Lana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Lana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Lana Anthea Nava Azura, Lana Aristya Ali, Lana Assabarina, Lana Assofyan, Lana Athira Rasya, Lana Donita, Lana Fathinatul Ula, Lana Galuh, Lana Khalisah, Lana Lestari.

  • Nama Lana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dharma Lana Kusuma, Kaisa Lana Afida, Iftah Lana Riskina, Laiqa Lana Azzura, Layqa Lana Azzura, Exmil Lana Dina.

  • Nama Lana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Yasir Lana, Ahtim Lana, Kepanjangan Lana, Kaisa Lana, Garneta Lana, Nafila Lana, Rayyandra Lana, Rayyanza Kaisa Lana, Adzkia Lana, Naufal Azka Lana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Lana di Ide Rangkaian Nama Lana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Lana dari beberapa Bahasa


Selain nama Lana dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Lana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lana dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Cahaya
- Lana dari Hawai (untuk anak Perempuan), yang berarti Terapung
- Lana dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemungkinan Merupakan Bentuk Feminin Dari Alan, Atau Bentuk Pendek Dari Alana. Dipopulerkan Aktris Film Amerika Lana Turner (1920-1995)
- Lana dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Lana dari Hawai (untuk anak Perempuan), yang berarti Batu
- Lana dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Lembut

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Lana"

Armand Maulana
Armand Maulana
Adrian Maulana
Adrian Maulana
Donne Maulana
Donne Maulana
Ireng Maulana
Ireng Maulana
Kiboud Maulana
Kiboud Maulana
Lana Nitibaskara
Lana Nitibaskara
Mario Maulana
Mario Maulana
Nur Maulana
Nur Maulana
Putri Lana
Putri Lana
Seryozha Reza Maulana
Seryozha Reza Maulana

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z