CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jessica (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Jessica. Nama Jessica berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Jessica
Arti Kaya
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jessica

Jessica adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jessica dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jessica dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jessica Adolvina, Jessica Aghnesia Lidharsan, Jessica Anatasya Mutiarani, Jessica Andrea, Jessica Angeline, Jessica Angeline Gunawan, Jessica Angeline Sofie, Jessica Athalie, Jessica Aulia, Jessica Aurel Fatima Laresae.

  • Nama Jessica juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Wyffa Jessica Chandra, Angeline Jessica Sofie, Putri Jessica Alasghony, Viola Jessica Putri, Almeera Jessica Noura.

  • Nama Jessica juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Laurensia Jessica, Angelina Jessica, Maria Jessica, Maria Elisabeth Jessica, Yunisa Sara Jessica, Eveline Jessica, Brigitta Jessica.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jessica di Ide Rangkaian Nama Jessica semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jessica dari beberapa Bahasa


Selain nama Jessica dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Jessica juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jessica dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Kaya
- Jessica dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Melihat (bentuk Lain Dari Jessika, Yesika, Yessica, Yesica)
- Jessica dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Berasal Dari Shakespeare, Ini Adalah Nama Anak Perempuan Dari Shylock Dalam The Merchant Of Venice (1596). Pembawa Nama Ini Adalah Artis Inggris Jessica Tandy, Penulis Dari Inggris Jessica Mitford, Dan Artis Amerika Jessica Lange.
- Jessica dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Ceria, Penuh Keyakinan Dan Ekspresif. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Menarik Dan Penuh Perhatian. Intens An Ekstrim. Selalu Diberkati. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Jessica dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Hadiah
- Jessica dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Dia Melihat
- Jessica dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Menyayangi, Kekayaan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Jessica"

Amyra Jessica
Amyra Jessica
Chika Jessica
Chika Jessica
Jessica Yoana Shifer
Jessica Yoana Shifer
Jessica Tanoe
Jessica Tanoe
Jessica Mila
Jessica Mila
Jessica Kartika
Jessica Kartika
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar
Sharon Jessica
Sharon Jessica

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z