CariNamaBayi.Com

Arti Nama Evita (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Evita. Nama Evita berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Evita
Arti Spanyol bentuk Hawa
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Evita

Evita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Evita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Evita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Evita Cahaya Pertiwi, Evita Dayana Sharon, Evita Oktavia Yuliana, Evita Rani, Evita Yulikasari.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Evita di Ide Rangkaian Nama Evita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Evita dari beberapa Bahasa


Selain nama Evita dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Evita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Evita dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Dalam Alkitab Eve Adalah Istri Adam Dan Wanita Pertama.
- Evita dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Selalu Diberkati. Dinamis, Penuh Kesibukan. Pionir Dan Pengambil Risiko.
- Evita dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Eve) Hidup

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Evita"

Devita Rusdi
Devita Rusdi
Puty Revita
Puty Revita
Pevita Pearce
Pevita Pearce

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z