CariNamaBayi.Com

Arti Nama Esmeralda (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Esmeralda. Nama Esmeralda berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Esmeralda
Arti Batu permata zamrud
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Esmeralda

Esmeralda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Esmeralda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Esmeralda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Esmeralda Beatrice Christina, Esmeralda Pamela Felita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Esmeralda di Ide Rangkaian Nama Esmeralda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Esmeralda dari beberapa Bahasa


Selain nama Esmeralda dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Esmeralda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Esmeralda dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Kosakata Spanyol Yaitu Esmeralda 'zamrud'. Dipakai Sebagai Nama Pemberian Dari Notre Dame De Paris (1831) Karya Victor Hugo, Yang Tak Lain Adalah Nama Panggilan Gadis Gypsi Yang Dicintai Oleh Orang Bungkuk Quasimodo.
- Esmeralda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Menarik Dan Penuh Perhatian. Sistematik, Teratur. Penuh Gairah. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Esmeralda dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Zamrud

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z