CariNamaBayi.Com

Arti Nama Effie (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Effie. Nama Effie berasal dari bahasa Inggris.
Nama Effie
Arti Singkatan dari Euphemia
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Effie

Effie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Effie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Effie dari beberapa Bahasa


Selain nama Effie dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Effie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Effie dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Api
- Effie dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sebagai Nama Perempuan Adalah Bentuk Kesayangan Dari Euphemia Atau Hephzibah Dan Sebagai Nama Laki-laki Adalah Bentuk Kesayangan Dari Ephraim
- Effie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Cepat Mengerti. Rela Berkorban, Penyayang. Memiliki Moral Yang Tinggi. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Menyukai Perubahan Dan Variasi.
- Effie dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pandai Berbicara
- Effie dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Effemia) Kata – Kata Yang Indah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z