CariNamaBayi.Com

Arti Nama Earlene (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Earlene. Nama Earlene berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Earlene
Arti Perisai
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [E], Perempuan - Berawalan Huruf [E], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Earlene

Earlene adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Earlene dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Earlene dari beberapa Bahasa


Selain nama Earlene dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Earlene juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Earlene dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Ningrat
- Earlene dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemuliaan Seorang Perempuan
- Earlene dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Pionir Dan Pengambil Risiko. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Penuh Gairah. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Menyukai Petualangan Dan Hiburan.
- Earlene dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Erline) Wanita Keturunan Bangsawan
- Earlene dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Bangsawan
- Earlene dari Anglo-saxon (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Yang Agung

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z