CariNamaBayi.Com

Arti Nama Dita (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Dita. Nama Dita berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Dita
Arti Singkatan dari Edith.
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Dita

Dita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Dita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Dita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Dita Adistia, Dita Agustya, Dita Angelia, Dita Anggraeni, Dita Aprilia Istiqamah, Dita Aprilianti, Dita Ari Nugroho, Dita Ariani, Dita Aulia Najwah, Dita Aulia Rahmadhani.

  • Nama Dita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aurora Dita Natasya, Winda Dita Raharjo, Indah Dita Permatasari, Shela Dita Pertiwi, Intan Ayu Dita Rachma, Wahyu Septyana Dita Kusumawardani, Prilia Dita Sari, Dinda Dita Mahdiya, Syafiqah Dita Ramadhani, Oktavia Dita Anggraeni.

  • Nama Dita juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Novita Affelya Pramu Dita, Nabila Chandra Dita, Chandra Dita, Angga Dita, Nur Dita, Vurry Dita, Yewina Tita Mei Dita, Astri Ayu Dita, Amik Dita, Aam Dita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Dita di Ide Rangkaian Nama Dita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Dita dari beberapa Bahasa


Selain nama Dita dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Dita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Dita dari Slavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Hadiah
- Dita dari Polandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Keberuntungan Dalam Bertempur
- Dita dari Cekoslowakia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemberian Berharga
- Dita dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Rajin Berhemat
- Dita dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Yang Diberi Kelebihan
- Dita dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Yang Diberi Kelebihan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Dita"

Anindita
Anindita
Aline Adita
Aline Adita
Dipta Anindita
Dipta Anindita
Eva Anindita
Eva Anindita
Ratu Dewi Anandita
Ratu Dewi Anandita

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z