CariNamaBayi.Com

Arti Nama Chiquita (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Chiquita. Nama Chiquita berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Chiquita
Arti gadis kecil
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Chiquita

Chiquita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Chiquita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Chiquita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Chiquita Khalila, Chiquita Salva Kamila, Chiquita Sastri.

  • Nama Chiquita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Eugenea Chiquita Zahrani Assyarif.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Chiquita di Ide Rangkaian Nama Chiquita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Chiquita dari beberapa Bahasa


Selain nama Chiquita dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Chiquita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Chiquita dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memahami Ironi Dalam Situasi. Penuh Prasangka. Selalu Diberkati. Mendatangkan Kebahagiaan. Awet Muda, Menarik. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Dinamis, Penuh Kesibukan. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Chiquita"

Chiquita Meidy
Chiquita Meidy

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z