CariNamaBayi.Com

Arti Nama Caroline (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Caroline. Nama Caroline berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Caroline
Arti Bentuk feminin Charles jantan
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skotlandia, Nama Perempuan Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Skotlandia - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Caroline

Caroline adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Caroline dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Caroline dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Caroline Alifsyaidina, Caroline Anabella Irawan, Caroline Calista Budiman, Caroline Diane, Caroline Olysa, Caroline Putri Anggraini, Caroline Shakila Almahyra, Caroline Theodora, Caroline Wiyanti.

  • Nama Caroline juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dica Caroline Eka Yahya, Dicha Caroline Eka Yahya, Auberta Caroline Nareswari, Christine Caroline Natania, Anisha Caroline Basuki, Angelica Caroline Daniel.

  • Nama Caroline juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jeany Novita Caroline, Melody Amora Caroline, Mikayla Caroline, Lee Caroline, Jovitta Caroline, Gisela Caroline, Christina Caroline, Diandra Caroline, Yulia Silvia Caroline, Sheryl Caroline.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Caroline di Ide Rangkaian Nama Caroline semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Caroline dari beberapa Bahasa


Selain nama Caroline dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Caroline juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Caroline dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Lagu Kebahagiaan
- Caroline dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Feminin Charles Jantan
- Caroline dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Bentuk Prancis Dari Latin/Italia Yaitu Carolina,kata Jadian Feminim Dari Carolus. Nama Ini Dibawa Terkenal Oleh Nyonya Caroline Lamb (1785-1828),kekasih Dari Tuan Byron Yang Seorang Penyair.
- Caroline dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Humoris. Cerdas, Berjiwa Petualang. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Memiliki Jiwa Sebagai Pembimbing Dan Penyembuh. Memiliki Kemampuan Dalam Berbicara. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Caroline dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Manusia Bebas
- Caroline dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kecil Dan Kewanitaan
- Caroline dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Kecil Dan Angun

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Caroline"

Conchita Caroline
Conchita Caroline
Caroline Zachrie
Caroline Zachrie
Della Caroline
Della Caroline
Maya Caroline
Maya Caroline

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z