CariNamaBayi.Com

Arti Nama Belinda (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Belinda. Nama Belinda berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Belinda
Arti Menarik
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Belinda

Belinda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Belinda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Belinda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Belinda Nathania, Belinda Sefti Nurabadi, Belinda Syafina.

  • Nama Belinda juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Raissa Belinda Putri.

  • Nama Belinda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nadila Belinda, Felicia Belinda, Alda Belinda, Saras Belinda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Belinda di Ide Rangkaian Nama Belinda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Belinda dari beberapa Bahasa


Selain nama Belinda dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Belinda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Belinda dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Berkelok-kelok
- Belinda dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Menarik
- Belinda dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana Dan Abadi
- Belinda dari Belanda (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana Dan Abadi
- Belinda dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Tempat Yang Tidak Jelas. Dipakai Oleh Sir John Vanbrugh Untuk Karakter Dalam Komedinya The Provok'd Wife (1967), Dan Diambil Oleh Alexander Pope Dalam The Rape Of The Lock (1712),dan Telah Menikmati Ketenaran Terus Menerus Sejak Itu.Nam Ini Mungkin Dari Penciptaan Baru Dari Bella "indah,c
- Belinda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Teman Bisnis Yangbaik. Sangat Perseptif. Memiliki Kemampuan Berbicara Yangbaik. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Tidka Dibuat-buat Dan Unik. Memiliki Jiwa Sebagai Pemimpin. Memiliki Keinginan Yang Kuat Dan Bertujuan.
- Belinda dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Manis, Sangat Cantik
- Belinda dari Belanda (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijaksana Dan Abadi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z