CariNamaBayi.Com

Arti Nama Azura (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Azura. Nama Azura berasal dari bahasa Perancis.
Nama Azura
Arti Langit-biru.
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Azura

Azura adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Azura dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Azura dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Azura Fahima Ilmi, Azura Fahima Ilmi Al Aziz, Azura Fahima Ilmi Aziz, Azura Kanaya Althafunisa, Azura Putri Zaada, Azura Quennaya Hidayat, Azura Ramsha Malena Rohini, Azura Ramsha Malena Rohini Fathiya, Azura Syaqila Azkia, Azura Zahratu Khairunnisa.

  • Nama Azura juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arabella Angelia Azura Azahira Zahra, Shafira Azura Zahran, Bumi Azura Dimitri, Nayla Azura Nadiva, Arva Azura Utama.

  • Nama Azura juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Lahir Malam Hari Nava Azura, Lana Anthea Nava Azura, Laila Nazmi Azura, Layla Nazmi Azura, Layla Nazmi Cahaya Azura, Layla Najmi Putri Azura, Layla Nazmi Afra Azura, Rayne Annabelle Azura, Zayna Azura, Grace Fata Aulia Azura.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Azura di Ide Rangkaian Nama Azura semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Azura dari beberapa Bahasa


Selain nama Azura dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Azura juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Azura dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Biru
- Azura dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Langit-biru.
- Azura dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Jiwa Mendidik Yang Baik. Penengah Yang Baik, Sukses. Menarik. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Azura dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Biru Langit
- Azura dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Biru Langit

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z