CariNamaBayi.Com

Arti Nama Amalia (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Amalia. Nama Amalia berasal dari bahasa Inggris.
Nama Amalia
Arti Industri
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Amalia

Amalia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Amalia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Amalia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Amalia Amanda Rohana, Amalia Andini Lituhayu, Amalia Ayu Jelana Majid, Amalia Bella Pranata, Amalia Candrayani, Amalia Desta Ramanda, Amalia Dhia Khairunnisa, Amalia Dinni Seffi, Amalia Ferina, Amalia Fernanda.

  • Nama Amalia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Salma Amalia Rahmani, Silvy Amalia Putri, Fina Amalia Briliant, Isma Amalia Putri, Firsya Amalia Azzahra, Citra Amalia Rosa, Nabilah Amalia Ariani, Nayla Amalia Putri, Gina Yuvani Amalia Tandri, Azrina Amalia Safina.

  • Nama Amalia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nur Fatma Amalia, Alice Amalia, Rifkah Amalia, Erina Dhiya Amalia, Aviva Amalia, Ririn Rizki Amalia, Anindi Amalia, Suci Yati Amalia, Shafna Amalia, Ria Amalia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Amalia di Ide Rangkaian Nama Amalia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Amalia dari beberapa Bahasa


Selain nama Amalia dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Amalia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Amalia dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Industri
- Amalia dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Amelia
- Amalia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Latin Dari Nama Jerman Amal, Yang Berarti 'bekerja'. Merupakan Elemen Pertama Dari Beberapa Nama, Dan Amal Digunakan Sebagai Bentuk Pendek Dari Amalia Terutama Di Jerman Dan Skandinavia. Popularitasnya Bertambah Di Jerman Pada Abad Ke 18 Oleh Anna Amalia Yang Terkenal. Istri Bangsawan Saxe-We
- Amalia dari Skandinavia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pekerja Keras
- Amalia dari Polandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pekerja Keras
- Amalia dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pekerja
- Amalia dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Dari Amelia
- Amalia dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Rajin, Tekun
- Amalia dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Rajin Dan Semangat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Amalia"

Cheverly Amalia
Cheverly Amalia
Kiki Amalia
Kiki Amalia
Mieke Amalia
Mieke Amalia
Novi Amalia
Novi Amalia
Niesa Amalia
Niesa Amalia
Rina Amalia
Rina Amalia
Ria Amalia
Ria Amalia
Sarah Amalia
Sarah Amalia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z