CariNamaBayi.Com

Arti Nama Noah (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Noah. Nama Noah berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Noah
Arti Kenyamanan. Juga nama baru dari band yang sebelumnya bernama Peterpan, artinya dijelaskan Noah itu adalah karya mereka semua meskipun artinya tidak penting
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hebrew, Nama Laki-laki Dari Hebrew, Berawalan Huruf [N], Laki-laki - Berawalan Huruf [N], Laki-laki Hebrew - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Noah

Noah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Noah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Noah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Noah Abdurahman Fahir, Noah Abdurahman Farih, Noah Abyasa Al Hafizh, Noah Aflah Romadhon, Noah Al Faraby, Noah Al Ghazali, Noah Al Qurnain, Noah Alexander Gibran Lee, Noah Alindiego, Noah Alvin.

  • Nama Noah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arakha Noah Arjuna, Muhammad Noah Paundrakarna, Clayton Noah Ardiansyah, Muhammad Noah Benzema, Karim Noah Aji, Drey Noah Azriell Ardana, Darrell Noah Azriel Ardana, Alfariel Noah Aveiro, Emmanuel Noah Christova, Zafran Noah Prasetyo.

  • Nama Noah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Diaz Noah, Alpharo Timothy Noah, Joakim Noah, Jayden Noah, Devan Alexander Noah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Noah di Ide Rangkaian Nama Noah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Noah dari beberapa Bahasa


Selain nama Noah dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Noah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Noah dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Inggris Dari Nama Tokoh Dalam Alkitab Yang Selamat Dari Banjir Besar Yang Dikirim Tuhan Karena Kejahatan Manusia. Dalam Alkitab, Nama Ini Mempunyai Arti 'sandaran'
- Noah dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mudah Bergaul. Bisa Bekerja Sama Dengan Baik. Menebak Perasaan Orang Dengan Mudah. Penuh Prasangka.
- Noah dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Istirahat Atau Kenyamanan
- Noah dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Yang Diberi Ilham, Selamat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Noah"

Ariel NOAH
Ariel NOAH
David NOAH
David NOAH
Lukman NOAH
Lukman NOAH
NOAH
NOAH
Reza NOAH
Reza NOAH
Uki NOAH
Uki NOAH

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z