CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lemuel (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Lemuel. Nama Lemuel berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Lemuel
Arti didedikasikan kepada Allah
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hebrew, Nama Laki-laki Dari Hebrew, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Hebrew - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lemuel

Lemuel adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Lemuel dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lemuel dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Lemuel Angelo.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Lemuel di Ide Rangkaian Nama Lemuel semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Lemuel dari beberapa Bahasa


Selain nama Lemuel dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Lemuel juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lemuel dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Didedikasikan Kepada Allah
- Lemuel dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berarti 'taat Kepada Tuhan' Dalam Bahasa Yahudi. Terdapat Dalam Alkitab Oleh Seorang Raja Yang Dinasehati Oleh Ibunya Tentang Bahayanya Minuman Yang Kuat Dan Akan Kebaikan Dan Kepatuhan Istrinya.
- Lemuel dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mempersembahkan Diri Pada Tuhan
- Lemuel dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berbakti Kepada Tuhan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z