CariNamaBayi.Com

Arti Nama Keane (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Keane. Nama Keane berasal dari bahasa Inggris.
Nama Keane
Arti Tajam
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Keane

Keane adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Keane dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Keane dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Keane Arka Dinejad, Keane Arkan Di Nejad, Keane Athar, Keane Diaz Putra Ardiansyah, Keane Dinejad, Keane Liando.

  • Nama Keane juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Razel Keane Sazli, Althaaf Keane Arsalaan, Maher Keane Athariz, Mikhail Keane Joan.

  • Nama Keane juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Abrisam Keane.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Keane di Ide Rangkaian Nama Keane semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Keane dari beberapa Bahasa


Selain nama Keane dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Keane juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Keane dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tinggi Dan Tampan
- Keane dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tinggi Dan Tampan
- Keane dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kuno.
- Keane dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tajam
- Keane dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Inggris Dari Nama Irlandia, Cian
- Keane dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Senang Memberi Hadiah. Pekerja Keras, Penuh Keyakinan. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Penuh Gairah.
- Keane dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tegas, Tajam

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z