CariNamaBayi.Com

Arti Nama Zola (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Zola. Nama Zola berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Zola
Arti (Yunani) 'hidup', 'kehidupan' (bentuk feminin), sebuah kreasi dari akhir abad ke-20 ; nama dari seorang novelis berkebangsaan Prancis Emile Zola (1840-1902), yang adalah seorang keturunan berdarah Italia.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [Z], Perempuan - Berawalan Huruf [Z], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [Z]

Detail nama Zola

Zola adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Zola dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Zola dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Zola Kirana Hakim, Zola Zulfikar.

  • Nama Zola juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dzikri Zola Fadillah, Zikri Zola Fadillah, Emily Zola Viyarisa, Muhamad Zola Firdaus.

  • Nama Zola juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Eleandra Zola.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Zola di Ide Rangkaian Nama Zola semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Zola dari beberapa Bahasa


Selain nama Zola dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Zola juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Zola dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Produktif
- Zola dari Afrika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ketenangan.
- Zola dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Keinginan Kuat Untuk Menolong Orang. Artistik, Kreatif. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Zola dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bola Dunia
- Zola dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Bukit

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Zola"

Zumi Zola
Zumi Zola

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z