CariNamaBayi.Com

Arti Nama Zikra (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Zikra. Nama Zikra berasal dari bahasa Islami.
Nama Zikra
Arti Mengingat Allah
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Islami, Nama Perempuan Dari Islami, Berawalan Huruf [Z], Perempuan - Berawalan Huruf [Z], Perempuan Islami - Berawalan Huruf [Z]

Detail nama Zikra

Zikra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Zikra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Zikra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Zikra Azzahran, Zikra Faqih Azzahran, Zikra Khoiri Khadalfi Saepuloh Al Rasyid, Zikra Nurhan, Zikra Sari Ulfa.

  • Nama Zikra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Padilla Zikra Attahira, Arion Adz Zikra Prasetya, Keanu Az Zikra Putra Arifin, Ameera Zikra Ramadhani, Elza Zikra Muallimin, Al Zikra Qotrunada Syafira, Az Zikra Qurratu Azraa.

  • Nama Zikra juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ahmad Dzaki Adz Zikra, Zivana Helenia Zikra, Azkiya Az Zikra, Rayya Zikra, Ar Rayya Zikra, Az Zikra, Rayyan Az Zikra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Zikra di Ide Rangkaian Nama Zikra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Zikra dari beberapa Bahasa


Selain nama Zikra dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Zikra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Zikra dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Selalu Mengingat Allah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z