CariNamaBayi.Com

Arti Nama Zefanya (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Zefanya. Nama Zefanya berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Zefanya
Arti Disembunyikan oleh Tuhan
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Kristiani, Nama Laki-laki Dari Kristiani, Berawalan Huruf [Z], Laki-laki - Berawalan Huruf [Z], Laki-laki Kristiani - Berawalan Huruf [Z]

Detail nama Zefanya

Zefanya adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Zefanya dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Zefanya dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Zefanya Amabel Putri Sidik, Zefanya Arga, Zefanya Azuwa Jonatan, Zefanya Azwa Jonatan, Zefanya Christianto, Zefanya Cristin Oktavia Manik, Zefanya Fineka Thusana Putri, Zefanya Hineni Ari, Zefanya Jeane Charoline, Zefanya Nadine Grazinia Naava.

  • Nama Zefanya juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Bintang Zefanya Grazinia Prasetya, Daniel Zefanya Joel, Chloe Zefanya Cicely, Kenza Zefanya Soewangsa.

  • Nama Zefanya juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Guinevere Zefanya, Michelle Zefanya, Fency Zefanya, Chaniago Zefanya, Zoe Abigle Zefanya, Abigail Zefanya, Nichole Zefanya, Anastasia Zefanya, Annabel Zefanya.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Zefanya di Ide Rangkaian Nama Zefanya semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Zefanya dari beberapa Bahasa


Selain nama Zefanya dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Zefanya juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Zefanya dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Dimahkotai

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z