CariNamaBayi.Com

Arti Nama Yumna (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Yumna. Nama Yumna berasal dari bahasa Islami.
Nama Yumna
Arti Beruntung
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Islami, Nama Perempuan Dari Islami, Berawalan Huruf [Y], Perempuan - Berawalan Huruf [Y], Perempuan Islami - Berawalan Huruf [Y]

Detail nama Yumna

Yumna adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Yumna dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Yumna dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Yumna Agila Ramadhini, Yumna Aisyah, Yumna Al Fiyah, Yumna Alfiah, Yumna Alfiah Putri Leksana, Yumna Aluna Arsyla, Yumna Annaila, Yumna Aqila, Yumna Aqila Ramadani, Yumna Aqila Ramadhani.

  • Nama Yumna juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Neysa Yumna Callista, Taj Yumna Habibah, Zahiya Yumna Faiha, Ratu Ghaitsa Yumna Zhafira, Alkeyna Yumna Shakira, Talitha Yumna Anindya, Abdullah Yumna Asad, Raisha Yumna Fariha, Faiqa Yumna Shahia, Faiqa Faiqah Yumna Shahia Najwa Vianda.

  • Nama Yumna juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rania Keysa Yumna, Rania Keisha Yumna, Nisrina Yumna, Alesha Putri Yumna, Mahirah Yumna, Kania Yumna, Destra Yumna, Haur Yumna, Hauura Yumna, Ghetsa Yumna.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Yumna di Ide Rangkaian Nama Yumna semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Yumna dari beberapa Bahasa


Selain nama Yumna dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Yumna juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Yumna dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Diberkahi, Beruntung
- Yumna dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gerak

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z