CariNamaBayi.Com

Arti Nama Egbert (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Egbert. Nama Egbert berasal dari bahasa Inggris.
Nama Egbert
Arti cerdas
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Egbert

Egbert adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Egbert dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Egbert juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Benony Egbert.

Arti nama Egbert dari beberapa Bahasa


Selain nama Egbert dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Egbert juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Egbert dari Anglo (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dari Raja
- Egbert dari Anglo-saxon (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dari Raja
- Egbert dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Cerdas
- Egbert dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Inggris Kuno Berasal Dari Ecg 'tepian Pedang' + Beorht 'terang, Terkenal'. Nama Ini Dibawa Oleh Dua Santo Dari Inggris Pada Abad 8 Dan 9 Raja Wessex.
- Egbert dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Pilosofis Dan Ilmiah. Ramah Dan Mesra. Senang Menghibur. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Dinamis, Penuh Kesibukan.
- Egbert dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pedang Yang Bercahaya

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z